NCX - Produk Herbal Untuk Mengatasi Keputihan Paling Banyak Dipakai.

Advertisemen

NCX adalah ramuan alami khusus bagi organ kewanitaan untuk mengatasi keputihan, membantu membersihkan kotoran di daerah kewanitaan dan sekitarnya.
Sekaligus menghilangkan bau tak sedap, rasa gatal karena keputihan, mengembalikan "kekuatan" dan sekaligus merapatkan Miss V dan juga bisa sebagai produk untuk membantu atasi Problem KEPUTIHAN.

Sejak tahun 2007 NCX diproduksi dan diedarkan baik secara konvensional dan Online pada perjalanannya hingga sekarang (Tahun - 2018 ini) dari sifat produk yang berkaitan dengan masalah Privacy Customer pilihan berbelanja secara Online menjadi pilihan yang terbaik ! 


Dalam perjalanannya NCX terbukti menjadi sarana bagi ribuan Wanita untuk mengatasi berbagai masalah penyebab Keputihan sekaligus untuk meningkatkan kualitas hubungan intim dengan pasangan menjadi semakin Harmonis dan Percaya diri sesuai dengan tujuan dan manfaat produk selain sebagai antiseptik juga untuk penambah elastisitas pada Miss V.

Komposisi NCX:
Piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, potasium alum sulfide, aloe extract vera, CL 42090, aqua water.

Piper betle leaf oil (Minyak Sirih)

Daun sirih berfungsi sebagai antimikroba, antijamur yang menyebabkan KEPUTIHAN dan merupakan ANTISEPTIK alami
Aloe Vera

merupakan nama lain dari lidah buaya, dimana salah satu kandungan di dalamnya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan berfungsi merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker
Eucheuma Spinosum / Rumput laut 

Bahan ini yang banyak dimanfaatkan sebagai antibiotik yang terdapat pula kandungan vitamin A, Vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan
Potassium Alum Sulfide 

Lazim disebut TAWAS. Karena merupakan pembentuk koloid maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya. Tawas bisa digunakan untuk menghilangkan Bau badan atau anti-deodorant.
Tetapi disini TAWAS digunakan pada batas penggunaan yang sangat normal sehingga sangat aman digunakan.

Cara Pakai Crystal X
Untuk yang sudah Menikah:

  1. Basahi Crystal x dengan sedikit air 
  2. Oleskan Crystal x di sekitar area bibir Vagina, lebih optimal bila dimasukkan sambil diputar sedalam 2-3 cm diamkan selama 10 detik lalu ditarik sambil diputar. 
  3. Gunakan setelah mandi, boleh digunakan 1-2 kali setiap hari. 
  4. TIDAK Dianjurkan dipakai saat datang bulan atau dalam kehamilan !

Untuk yang masih Gadis :

  1. Basahi Crystal X dengan sedikit air lalu oleskan disekitar bibir Miss V, dan ATAU 
  2. Celupkan Crystal X dalam air satu gelas, biarkan minimal 2-3 menit atau setelah air berubah menjadi hijau lalu angkat Crystal X dan keringkan dengan lap bersih.
  3. Gunakan air rendaman Crystal X sebagai cebok atau pembasuh pada organ kewanitaan setelah mandi, bisa digunakan 1-2 kali sehari.
Catatan untuk diperhatikan:
Karena sifat produk Crystal X mudah atau rentan PECAH sebaiknya anda ekstra hati-hati jangan sampai terjatuh pada setiap pemakaiannya ! 

Dan bila anda dihadapkan pada kondisi NCX yang pecah menjadi beberapa bagian ANDA tidak perlu kuatir karena masih bisa untuk digunakan tanpa mengurangi manfaat dan khasiat produk anda masih bisa gunakan dengan cara Crystal X direndam dan digunakan sebagai pembasuh atau gunakan rendaman bagian Crystal X yang pecah tadi.

Apakah Crystal X aman untuk digunakan ?

Crystal X aman untuk digunakan selain karena berbahan dasar alami serta lolos uji klinis BPOM dengan POM NA 18151600018 serta Reg. IDM000245253 dan disertai logo HALAL dari MUI sebagai tanda lolos uji kelayakan barang dan bebas dari bahan yang dilarang dari perspektif Agama Islam. 

Crystal X aman digunakan sebagai Feminine Hygiene atau pembersih daerah kewanitaan yang tidak berbau dan tidak berasa. Tanpa Efek Samping yang merugikan.

Reaksi awal pemakaian Crystal X
Pada 2-7 hari awal pemakaian Crystal X (ada juga yang lebih) biasanya akan ada reaksi positif sebagai tanda khasiat Crystal X sedang bekerja. 

Reaksi pada awal pemakaian Crystal X yang dialami setiap orang berbeda-beda, tergantung  berat ringan problem kewanitaan yang sedang dialaminya.
Reaksi tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini :

  1. Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah miss V normal (sehat) 
  2. Setelah pemakaian Miss V akan mengeluarkan gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini menandakan bahwa kotoran berupa kerak2 di dinding rongga miss V yang menumpuk di dalam dibersihkan. 
  3. Miss V akan mengeluarkan cairan atau lendir, ini menandakan telah mulai proses pembersihan Miss V. Ini normal terjadi, bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis guna menyerap lendir berlebihan. 
  4. Untuk sebagian pemakai, kadang saat awal pemakaian akan terasa perih, bahkan ada yang Sangat perih sekali. Ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) area Miss V. 
  5. Atau karena ada luka didalam rongga miss V, iritasi ringan atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai secara rutin dan biasanya akan berangsur-angsur hilang setelah Crystal X dipakai secara rutin. 
  6. Sebagian Customer di awal pemakaian juga merasakan gatal, biasanya disertai cairan yang keluar dari miss v. Cairan yang merupakan bibit penyakit ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal , sebaiknya jangan digaruk untuk hindari luka infeksi. Pakai dan gunakan terus Crystal X untuk hilangkan rasa Gatal. Keputihan tersebut.
CATATAN: Crystal X boleh digunakan walau anda tidak merasakan adanya keluhan keputihan namun digunakan sebagai sarana perawatan miss v semata. Temukan sensasi kesegaran pada miss v, rasa kesat merapatkan, lebih menggigit menguatkan otot kewanitaan bikin suami makin ketagihan. (Crystal X bisa dipakai 10-15 menit sebelum berhubungan)


NCX - Produk Herbal Untuk Mengatasi Keputihan Paling Banyak Dipakai.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Seputar Informasi Wanita Indonesia - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger